Selasa, 29 September 2009

Air mataku

Orang bilang
air mata adalah kelemahan
Maka aku mencoba menahan air mata ini
Kini aku tak menangis lagi
menahannya sekuat hati
Kecuali empat hal

Aku menangis
Saat nama tuhanku Alloh
di kumandangkan dengan merdu nya
menggema di setip sudut dunia
karena aku malu pada-Nya
yang memberikan nyawa ini padaku
yang memberi kesempatan
untuk bisa menikmati surga-Nya
dan aku menyia-nyiakan nya

Aku menangis
saat nama nabiku Muhammad SAW
di ucapkan dengan indahnya
karena aku malu padanya
yang memgberikan kedamaian
yang memberikan tuntunan
yang menunjukkan jalan kebenaran
dan aku mengecewakan nya

Aku menangis
saat aku melihat air mata
mengalir di antara kesedihan ibuku
yang memberikan ketulusan kasih sayang
yang memberikan pengorbanan
tanpa lelah
mendo'akan kebaikan
dan aku belum bisa
membuat senyum di wajahnya
membahagiakannya

Aku menangis
saat nama bangsaku indonesia
di teriakkan dengan gagah perkasa
yang memberikan aku kebanggaan
dan aku belum mampu
berbuat apa-apa
untuk bangsaku

...... september 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar