Minggu, 20 September 2009

kebodohanku

Aku tertawa
Tawa yang mencaci
Menertawakan diriku sendiri
Yang tak tahu apa-apa

Tak tahu yang namanya kebodohan
Yang sebenarnya aku tahu
Aku yang merasa pintar
Seolah tahu sesuatu
Yang seolah tahu segalanya
Padahal aku hanya tahu satu hal saja
Yaitu kebodohan sejati
Kebodohan diriku sendiri

Aku tahu sesuatu itu dosa
Tapi aku tetap melakukannya
Aku mengerti bahwa itu dosa
Tapi aku tak menghiraukannya
Bukankah itu kebodohan namanya

Kebodohan yang membuat aku tertawa
Menertawakan diriku sendiri
Yang dibodohi oleh syaitan
Yang ku anggap melakukan kebodohan
Karena menentang sabda tuhan
Tapi aku telah di bodohi
Oleh kebodohan itu sendiri
Yang membuatku malu
Menjadi mahluk mulia
Yang di ciptakan terlalu sempurna untukku

5 Agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar