Minggu, 20 September 2009

Khusyu' ku


kini tak ku temukan lagi khusyu' ku
yang kau bawa pergi
dan kau ganti dengan bayangan mu
kini tak ku temukan lagi ikhlas ku
yang kau bawa lagi
dan kau ganti dengan senyuman mu
telah lama hatiku mati
terkunci dalam ruang sempit tak pasti
dan pintunya kau bawa pergi
aku hanya ingin kau tau
bahwa aku mencintaimu
bahwa aku menyayangimu
aku tak tahu di masa yang mana aku mulai mencintaimu
aku tak tahu di waktu yang mana aku mulai menyayangimu
dan aku tak tahu di tempat yang mana aku mulai memikirkan mu
yang aku tahu
aku begitu mencintaimu
dan kini
aku ingin khusyu'ku kembali
aku ingin ikhlasku terganti
bila kau ingin menjadi bagian dari hati
maka itu yang selama ini ku nanti
dan bila kau ingin menjadi sahabat sejati
maka itu kebijaksanaan hati yang ingin ku nikmati
agar khusyu' ku kembali
agar ikhlasku tak pergi
dan hatiku hidup kembali
to: 2
20 juli 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar