Minggu, 20 September 2009

Kau ingin tahu?

Kamu ingin tahu seberapa besar
cintaku
Setiap detik setiap
waktu
Aku selalu mengingat
mu
Membuat Tuhan
cemburu
Karena bukan hanya DIA yang ada
di hatiku
Kamu ingin tahu seberapa besar
cintaku
Saat ada cinta yang ingin
menjadi bagian dari hatiku
Aku menepisnya
Aku menjauhinya
Karena hanya kebohongan yang
akan ada
Jika aku
menerimanya
Aku tak sanggup membuat banyak
kabohongan
Membohongi dia
Membohongi cintamu
Dan membohongi diri ku
sendiri
Kamu ingin tahu seberapa besar
cintaku
Tak pernah aku berfikir buruk
tentang mu
Dan aku tak mau memikirkan
keburukanmu
Karena kita adalah manusia
biasa
Aku tak ingin menjadikan mu
kekasih ku
Aku tak mau menjadikan mu
pacarku
Yang aku mau adalah cinta
sucimu
Dan yang aku mau
Membuatmu halal bagiku
28 mei 2009
10:30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar